Situs perbaikan seputar penyelesaian permasalahan semua jenis mobil. perbaikan yeng mengedepankan keamanan dan kenyamanan, didukung dengan pasilitas yang mempuni,di tangani montir montir handal,yang sangat berpengalaman di bidangnya, pekerjaan dengan sistem rekondisi,jadi tida ada kata servis/perawatan itu mahal. sistem pengerjaan menggunakan mesin bubut,sehingga hasil pekerjaan bisa di sejajarkan dengan sparepat orsinilnya, yang pasti kerjaan bergaransi 1 tahun, Dan untuk mempermudah perbaikan kami hadir di kota kota di bawah ini

YPS BANDUNG YPS DEPOK YPS KARAWANG

KENYAMANAN

Hal yang sangat di utamakan memahami kemauan pelanggan, Kami tida semena-mena memberikan pendapat,kecuali jika pelanggan memberi hak sepenuhnya untuk mempercayakan sampai tuntas

Read More

KEPUASAN

Pelanggan datang bukan karena tau dari website saja,tapi 80% di dapat dari rekomendasi pelanggan yang sudah merasakan kepuasan dan keberhasilan kerja, sehingga menghasilkan penyelesaian sesuai yang di harapkan

Read More

TESTIMONI

Pengerjaan yang sangat mudah di pahami,terbuka saat pengerjaan, menerima masukan pelanggan,sehingga dapat kepercayaan untuk pengerjaan mobil dari kelas menengah sampai perbaikan kalangan atas

Read More

GARANSI

Semua pengerjaan yang berhubung dengan servis semua bisa di klem garansi, data semua mobil masuk bisa di akses dengan memasukan no polisi,jadi saat mengklem kerjaan tida di perlukan membawa bukti apa apa

Read More

Dinsdag 04 Junie 2013

PERAWATAN KAKI-KAKI MITSHUBISI GALANT

PERAWATAN KAKI-KAKI MITSHUBISI GALANT




Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yg sering terjadi d akibatkan karna beberapa paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yg paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,penegecekan yg pasti dengan mengangkat ban sebelah d putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa d lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki
Husus d mobil MITSUBHISI GALANT kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena 
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila d goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part d atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yg d jual d pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di bawah ini
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk lokasi
klik untuk harga
klik untuk testimoni

REKONDISI KAKI-KAKI MOBIL SUZUKI ERTIGA

REKONDISI KAKI-KAKI MOBIL SUZUKI ERTIGA



Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yg sering terjadi d akibatkan karna beberapa paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yg paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,penegecekan yg pasti dengan mengangkat ban sebelah d putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa d lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki
Husus d mobil SUZUKI ERTIGA,kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena 
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila d goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part d atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yg d jual d pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di bawah ini
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk lokasi
klik untuk harga
klik untuk testimoni

Perawatan KAKI-KAKI MOBIL TOYOTA AVANZA Bunyi-Bunyi

Perawatan KAKI-KAKI MOBIL TOYOTA AVANZA Bunyi-Bunyi



Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yg sering terjadi d akibatkan karna beberapa paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yg paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,penegecekan yg pasti dengan mengangkat ban sebelah d putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa d lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki
Husus d mobil TOYOTA AVANZA ,kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena 
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila d goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part d atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yg d jual d pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di bawah ini
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk lokasi
klik untuk harga
klik untuk testimoni

Cara Renovasi KAKI-KAKI MOBIL SUZUKI APV

Cara Renovasi KAKI-KAKI MOBIL SUZUKI APV



Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yg sering terjadi d akibatkan karna beberapa paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yg paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,penegecekan yg pasti dengan mengangkat ban sebelah d putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa d lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki
Husus d mobil SUZUKI APV,
kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena 
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila d goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part d atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yg d jual d pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di bawah ini
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk lokasi
klik untuk harga
klik untuk testimoni

Sepesialis Menghilangkan Bunyi2 Kaki-Kaki Mobil Nisan Teana Daerah Jkt / Depok

Sepesialis Menghilangkan Bunyi2 Kaki-Kaki Mobil Nisan Teana Daerah Jkt / Depok


Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yg sering terjadi d akibatkan karna beberapa paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yg paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,penegecekan yg pasti dengan mengangkat ban sebelah d putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa d lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki
Husus d mobil NISSAN TEANA,
kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena 
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila d goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part d atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yg d jual d pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di bawah ini
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk lokasi
klik untuk harga
klik untuk testimoni

Spesialis Perbaikan Kaki-Kaki Mobil Suzuki Grand Pitara

Spesialis Perbaikan Kaki-Kaki Mobil Suzuki Grand Pitara


Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yg sering terjadi d akibatkan karna beberapa paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yg paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,penegecekan yg pasti dengan mengangkat ban sebelah d putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa d lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi- bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki
Husus d mobil SUZUKI GRAND PITARA,kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena 
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila d goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part d atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yg d jual d pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di bawah ini
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk lokasi
klik untuk harga
klik untuk testimoni

Spesialis Perbaikan Kaki-Kaki Mobil Nissan Juke

Spesialis Perbaikan Kaki-Kaki Mobil Nissan Juke


Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yg sering terjadi d akibatkan karna beberapa paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yg paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,penegecekan yg pasti dengan mengangkat ban sebelah d putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa d lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki
Husus d mobil NISSAN JUKE,kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena 
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila d goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part d atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yg d jual d pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di bawah ini
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk lokasi
klik untuk harga
klik untuk testimoni

Spesialis Perawatan Kaki-Kaki Mobil Nissan March

Spesialis Perawatan Kaki-Kaki Mobil Nissan March


Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yg sering terjadi d akibatkan karna beberapa paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yg paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,penegecekan yg pasti dengan mengangkat ban sebelah d putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa d lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki
Husus d mobil NISSAN MARCH,kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena 
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila d goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part d atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yg d jual d pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di bawah ini
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk lokasi
klik untuk harga
klik untuk testimoni

Perawatan Kaki-Kaki Daihatsu Terios Bunyi-Bunyi

Perawatan Kaki-Kaki Daihatsu Terios Bunyi-Bunyi


Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yg sering terjadi d akibatkan karna beberapa paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yg paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,penegecekan yg pasti dengan mengangkat ban sebelah d putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa d lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki
Husus d mobil DAIHATSU TERIOS ,kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena 
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila d goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part d atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yg d jual d pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di bawah ini
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk lokasi
klik untuk harga
klik untuk testimoni

Menghilangkan Bunyi-Bunyi Kaki-Kaki Daihatsu Xenia Depan

Menghilangkan Bunyi-Bunyi Kaki-Kaki Daihatsu Xenia Depan


Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yg sering terjadi d akibatkan karna beberapa paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yg paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,penegecekan yg pasti dengan mengangkat ban sebelah d putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa d lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki
Husus d mobil DAIHATSU XENIA ,kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena 
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila d goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part d atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yg d jual d pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di bawah ini
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk lokasi
klik untuk harga
klik untuk testimoni

Cara Mengganti Bhosing Mobil Jip Mercedes Banz

Cara Mengganti Bhosing Mobil Jip Mercedes Banz




Membuat solusi untuk memperbaiki bhosing husus d mobil Mobil MERSEDES BANZ
kebetulan harga asli sangat mahal,kami menawarkan solusi yg sangat epektip,ter uji dan terbukti
untuk barang yg sering kami perbaiki/ganti dengan buatan bengkel kami
seperti gambar d bawah

Untuk Harga per bhosingnya sanya biasa bikin dengan harga (270.000.00)


NB;semua harga hanyalah perkiraan biar buat pegangan.yg paling penting anda merasa nyaman,dan kami bisa ngasih yg terbaik buat mobil anda.Bahkan d tempat kami harga bisa d paket/borongan sama ongkos kerja jadi bisa jauh lebih murah,
jangan banyak pertimbangan buat kenyamanan.kenyamanan jauh lebih berharga d banding pengeluaran kita

13 Pendaptar Servis
Mencoba menyatakan akan datang
3972 Pengunjung Website
Di ambil dari startistik blog dan search engine
6891 Data Customers
Rata-rata servis mobil per hari ( senis-jumat 4-7 dan saptu-minggu 8-18 )

TEAM BENGKEL SAAT INI
TIM 2015
PENDIRI BENGKEL
ACONG LEOR
MONTIR DIAGNOSIS
ADE SATRIA
MONTIR DIAGNOSIS
NURDIN SUPRIYADI
MONTIR REPAIR
HENDRIK
MONTIR FINISHING
EKA PERMANA
MONTIR FINISHING
PANDI
MONTIR FINISHING
FIKRI DAWIL APKAR
MONTIR FINISHING
ABDUL ROHMAN
MONTIR FINISHING
RAMDANI
MONTIR FINISHING
JAJANG NURJAMAN
MONTIR FINISHING
WANDA KEVIN P.E

ALAMAT BENGKEL:

Jln,Nusantara Raya,Beji,Depok,Jawa Barat ( Samping atm bni/mandiri,50m dari tower pam air/apotek roxi,1 km dari lampu merah pln )

BUKA TIAP HARI:

SENIN - MINGGU 08:00 - 17:00

CETING

085211611308

HUBUNGI:

(021)77219813