Situs perbaikan seputar penyelesaian permasalahan semua jenis mobil. perbaikan yeng mengedepankan keamanan dan kenyamanan, didukung dengan pasilitas yang mempuni,di tangani montir montir handal,yang sangat berpengalaman di bidangnya, pekerjaan dengan sistem rekondisi,jadi tida ada kata servis/perawatan itu mahal. sistem pengerjaan menggunakan mesin bubut,sehingga hasil pekerjaan bisa di sejajarkan dengan sparepat orsinilnya, yang pasti kerjaan bergaransi 1 tahun, Dan untuk mempermudah perbaikan kami hadir di kota kota di bawah ini

YPS BANDUNG YPS DEPOK YPS KARAWANG

KENYAMANAN

Hal yang sangat di utamakan memahami kemauan pelanggan, Kami tida semena-mena memberikan pendapat,kecuali jika pelanggan memberi hak sepenuhnya untuk mempercayakan sampai tuntas

Read More

KEPUASAN

Pelanggan datang bukan karena tau dari website saja,tapi 80% di dapat dari rekomendasi pelanggan yang sudah merasakan kepuasan dan keberhasilan kerja, sehingga menghasilkan penyelesaian sesuai yang di harapkan

Read More

TESTIMONI

Pengerjaan yang sangat mudah di pahami,terbuka saat pengerjaan, menerima masukan pelanggan,sehingga dapat kepercayaan untuk pengerjaan mobil dari kelas menengah sampai perbaikan kalangan atas

Read More

GARANSI

Semua pengerjaan yang berhubung dengan servis semua bisa di klem garansi, data semua mobil masuk bisa di akses dengan memasukan no polisi,jadi saat mengklem kerjaan tida di perlukan membawa bukti apa apa

Read More

Vrydag 30 Augustus 2013

Spesialis Perbaikan Kaki-Kaki Jaguar Belakang

Spesialis Perbaikan Kaki-Kaki Jaguar Belakang


Berbagi pengalaman tentang masalah bunyi-bunyi yg sangat kemungkinan besar d akibatkan karna masalah kaki-kaki sudah aus/oblak ,
Sama keluhanya bikin bunyi,spooring tida dapat hasil yg maksimal
D sini kita  bahas tentang  kaki-kaki jaguar belakang  untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar d bawah

Namanya baljoin atas untuk  harga perbaikan Rp,200.000.00
Masih d ball join atas ada yg d namakan bhusing gerak ,ada juga bhusing karet.untuk bhusing karet mohon maap kami tida punya setok,namun untuk bhusing gerak kami bisa memperbaikinya
Untuk lebih jelas bisa lihat gambar d bawah
Untuk harga bhusing kisaran Rp;130.000.00 untuk satu pisnya
Ada lagi arem bawah jaguar belakang.yg ini sama ada 2 macem bhusing 
1.Bhusing karet. Maap setok tida punya tapi penepresan / pemasangan bisa d bantu
2.Bhusing gerak
Gambar bhusing gerak bawah seperti ini
 Harga sangat  terjangkau kisaran Rp;130.000.00 satu pisnya    
          
Lanjut ke gambar link setabiliser untuk gambar seperti di bawah ini

Untuk harga per pisnya 2 titik yg d benerin kisaran Rp;140.000.00    
    
Dan yg terakhir  Long setabiliser 
Untuk gambar seperti ini


Untuk harga kisaran 200.000.00 satu batang dua titik yg dibenerin
Cara pengerjaan sangat seder hanya,dengan menggunakan mesin bubut seperti dibawah ini
Dan hasil teplon buat isi spare part d atas tadi seperti ini
Dan untuk bahan yg d pake daleman/pengganti pelastik d dalam ball join seperti di bawah ini
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di bawah ini
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk lokasi
klik untuk harga
klik untuk testimoni

Cara Penanganan Toyota Fortuner Di Bagian Kaki-Kaki

Cara Penanganan Toyota Fortuner Di Bagian Kaki-Kaki

TENTANG MASALAH TOYOTA FORTUNER

 

 

 

 





Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yg sering terjadi d akibatkan karna beberapa paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yg paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,penegecekan yg pasti dengan mengangkat ban sebelah d putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa d lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki
Husus d mobil TOYOTA AVANZA ,kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena 
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila d goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part d atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yg d jual d pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami

CARA PERBAIKI BUNYI D MOBIL PEUGEOT

CARA PERBAIKI BUNYI D MOBIL PEUGEOT

Spesialis Kaki-Kaki Di MOBIL PEUGEOT

 



Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yg sering terjadi d akibatkan karna beberapa paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yg paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,penegecekan yg pasti dengan mengangkat ban sebelah d putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel
BAN BENJOL ; keluhannya ampir mirip sama bering.geludug/gemuruh .caranya bisa d lihat dengan memutar ban maka akan keliatan tida senter.
KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelsnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Namun saya akan mengulas bunyi-bunyi yg d sebabkan karna permasalahan kaki-kaki
Husus d mobil TOYOTA FORTUNER ,kluhan yh pertama ;
Bila mobil diatas kecepetan 80km maka akan terasa melayang seakan kaya belom spooringan,namun hal seperti itu bisa terjadi karna spare part seperti ball join,therotd,long,dan link stabiliser mulai lemah ga bisa nahan beben mobil dalam kecepatan tertentu.
Setelah melayang timbul beberapa minggu kedepan timbul bunyi-bunyi bila jalan krikil dan jalan bergelombang,
CARA PENGECEKAN KAKI-KAKI
THEROTD/ LONG;angkat ban goyang arah jm 03 sama jm 09 maka akan terasa banyak speleng/longgar.itu pasti kena 
BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila d goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part d atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yg d jual d pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di bawah ini
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk lokasi
klik untuk harga
klik untuk testimoni

Perawatan kaki-kaki mobil inova yg bunyi2

Perawatan kaki-kaki mobil inova yg bunyi2

Spesialis perbaikan kaki-kaki mobil inova


Mengulas beberapa hal yg sering d keluhkan untuk beberapa jenis mobil,seperti d antaanranya bilang aja
MOBIL KIJANG INOVA
Sebuah mobil yg d rancang dengan mementingkan kenyamanan.bisa anda ketahui cari tata cara penempatan sparepat yg lumayan d buat sedemikian rupa juga sangat tertata dan kokoh untuk sebuah ukuran mobil spot
Namun tida kalah untuk perbaikan bila mobil kesayangan anda ini sudah merasa,masuk lobang bunyi-bunyi.
lewat pulisi tidur seloyoran,kecepatan tingi lari kanan kiri
Nah bila ini semua sudah d rasakan mobil anda
Yu kita ke tahap pembagasan pungsi dan cara kerja spare part d mobil anda
Link Stabiliser 
Part ini untuk penyetebilan saat mobil miring kena jalan lombang bias sebelahnya ikut menahan beben barengan,
Bila part ini dah lemah sangat terasa bunyi ekok…ekok saat lewat jalan d atas tadi
Tierot / Long Tierot
Untuk part ini pungsinya pegangan/penyambung dari rek setir ke naproda pegangan ban.
makanya bila part ini tida berpungsi dengan benar mobil anda akan terasa bunyi yg lebih terasa seloyoran,ga mau spooring
Arem Atas / Ball Join Atas
Part ini berpungsi untuk pegangan naproda sebelah atas,bila part ini tida berpungsi dengan benar maka kerasa bunyi saat jalan kerikil,gelombang,dll. dan lari-lari saat kecepatan tinggi
Arem Bawah / Bajj Join Bawah


Part yg ini tida begitu jauh dengan part atas cara kerja juga cara pungsinya.cuman posisinya aja yg beda
Scok Blaker
Ini pat buat peredam kejut bila tida berpungsi terasa limbung/ngembal-ngembal
namun ada beberapa pengalaman khusus d inova.sering bunyi krena d timbulkan akibat gesekan as scok kena bodi supot,maka d bengkel kami d buat dengan bahan teplon seperti no 1 d atas
untuk hasilnya seperti d bawah
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di bawah ini
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk lokasi
klik untuk harga
klik untuk testimoni

Bengkel Spesialis Perawatan Rek Eletrick Nissan X-trail New

Bengkel Spesialis Perawatan Rek Eletrick Nissan X-trail New

Sedikit berbagi pengalaman ……………………….!!!!!!!!!!!!!
Di jaman serba canggih,otomotip melahirkan disainer/terobosan baru,
tapi d balik hal itu kadang kita pusing menemukan solusi untuk
mencegah keruksakan yg lebih patal
apalagi harga seperpat yg sangat tinggi
Tapi kami akan sedikin berbagi,Untuk keluhan d REK SETIR biasanya bunyi d jln kerikil,susah d ilangin walau sudah merenopasi kaki2 semua seperti ball join,therot,link setabil dll
Langkah Pertama Kami Membetulkannya   :
Harus d bongkar biar rek setir bisa d copot dari mobil
gambar d bawah

Untuk mengetahui REK SETIR eletric Apa bukannya bisa d lihat dari kompa/oil power setering,andai ada berarti bkn eletric,
Biasanya mobil sekarang kebanyakanya;honda,toyota,nisan Dll
Terus tahap pembongkaran.dan hasilnya gambar d bawah
lanjut ketahap yg lumayan aga sulit yaitu mengeluarkan yg d sebut Bos rek Sama Setelanrek gambarnya d bawah


Untuk tahap lebih lanjut,tinggal pembuatan yg 2 macem d atas,sangat d perlukan ke teletian dan ke lihayan masalahnya nyangkut kenyamanan

Dan Untuk Hasilnya bisa d lihat d bawah beserta bahan yg kami pake
                                                                                                                                                               
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di bawah ini
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk lokasi
klik untuk harga
klik untuk testimoni

Bengkel Perbaikan Kaki-Kaki BMW 530i / Metic

Bengkel Perbaikan Kaki-Kaki BMW 530i / Metic

Bengkel Perbaikan Kaki-Kaki BMW 530i / Metic

 

Mengulas beberapa hal yg sering d keluhkan untuk beberapa jenis mobil,seperti d antaanranya bilang aja
  Kaki-Kaki BMW 530i / Metic
Sebuah mobil yg d rancang dengan mementingkan kenyamanan.bisa anda ketahui cari tata cara penempatan sparepat yg lumayan d buat sedemikian rupa juga sangat tertata dan kokoh untuk sebuah ukuran mobil elit

 Namun tida kalah untuk perbaikan bila mobil kesayangan anda ini sudah merasa masuk lobang bunyi-bunyi.
lewat pulisi tidur seloyoran,kecepatan tingi lari kanan kiri
 Nah bila ini semua sudah d rasakan mobil anda
Yu kita ke tahap pembagasan pungsi dan cara kerja spare part d mobil anda
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelasnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Klik detailnya di
Rek Eletrik Nissan New X-TRIL


Link Stabiliser 
Part ini untuk penyetebilan saat mobil miring kena jalan lombang bias sebelahnya ikut menahan beben barengan,
Bila part ini dah lemah sangat terasa bunyi ekok…ekok saat lewat jalan d atas tadi
Scok Blaker
Ini pat buat peredam kejut bila tida berpungsi terasa limbung/ngembal-ngembal

Tierot / Long Tierot
Untuk part ini pungsinya pegangan/penyambung dari rek setir ke naproda pegangan ban.
makanya bila part ini tida berpungsi dengan benar mobil anda akan terasa bunyi yg lebih terasa seloyoran,ga mau spooring
 Ball Join
Part ini berpungsi untuk pegangan naproda sebelah atas,bila part ini tida berpungsi dengan benar maka kerasa bunyi saat jalan kerikil,gelombang,dll. dan lari-lari saat kecepatan tinggi
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di bawah ini
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk lokasi
klik untuk harga
klik untuk testimoni

BENGKEL Kaki-Kaki Mobil Opal Blazer

BENGKEL Kaki-Kaki Mobil Opal Blazer

Spesialis BENGKEL Kaki-Kaki Mobil Opal Blazer

Mengulas beberapa hal yg sering d keluhkan untuk beberapa jenis mobil,seperti d antaanranya bilang aja
  Kaki-Kaki OPAL BLAZER
Sebuah mobil yg d rancang dengan mementingkan kenyamanan.bisa anda ketahui cari tata cara penempatan sparepat yg lumayan d buat sedemikian rupa juga sangat tertata dan kokoh untuk sebuah ukuran mobil elit

 Namun tida kalah untuk perbaikan bila mobil kesayangan anda ini sudah merasa masuk lobang bunyi-bunyi.
lewat pulisi tidur seloyoran,kecepatan tingi lari kanan kiri
 Nah bila ini semua sudah d rasakan mobil anda
Yu kita ke tahap pembagasan pungsi dan cara kerja spare part d mobil anda
REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelasnya baca juga perbaikan rek setir eletrick
Klik detailnya di
Rek Eletrik Nissan New X-TRIL




Link Stabiliser 
Part ini untuk penyetebilan saat mobil miring kena jalan lombang bias sebelahnya ikut menahan beben barengan,
Bila part ini dah lemah sangat terasa bunyi ekok…ekok saat lewat jalan d atas tadi
Scok Blaker
Ini pat buat peredam kejut bila tida berpungsi terasa limbung/ngembal-ngembal




Tierot / Long Tierot
Untuk part ini pungsinya pegangan/penyambung dari rek setir ke naproda pegangan ban.
makanya bila part ini tida berpungsi dengan benar mobil anda akan terasa bunyi yg lebih terasa seloyoran,ga mau spooring

 Ball Join
Part ini berpungsi untuk pegangan naproda sebelah atas,bila part ini tida berpungsi dengan benar maka kerasa bunyi saat jalan kerikil,gelombang,dll. dan lari-lari saat kecepatan tinggi

Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di bawah ini
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk lokasi
klik untuk harga
klik untuk testimoni

13 Pendaptar Servis
Mencoba menyatakan akan datang
3972 Pengunjung Website
Di ambil dari startistik blog dan search engine
6891 Data Customers
Rata-rata servis mobil per hari ( senis-jumat 4-7 dan saptu-minggu 8-18 )

TEAM BENGKEL SAAT INI
TIM 2015
PENDIRI BENGKEL
ACONG LEOR
MONTIR DIAGNOSIS
ADE SATRIA
MONTIR DIAGNOSIS
NURDIN SUPRIYADI
MONTIR REPAIR
HENDRIK
MONTIR FINISHING
EKA PERMANA
MONTIR FINISHING
PANDI
MONTIR FINISHING
FIKRI DAWIL APKAR
MONTIR FINISHING
ABDUL ROHMAN
MONTIR FINISHING
RAMDANI
MONTIR FINISHING
JAJANG NURJAMAN
MONTIR FINISHING
WANDA KEVIN P.E

ALAMAT BENGKEL:

Jln,Nusantara Raya,Beji,Depok,Jawa Barat ( Samping atm bni/mandiri,50m dari tower pam air/apotek roxi,1 km dari lampu merah pln )

BUKA TIAP HARI:

SENIN - MINGGU 08:00 - 17:00

CETING

085211611308

HUBUNGI:

(021)77219813